Humor Wanita & Laki-Laki

HUMOR SANTAI

Yang bikin wanita itu CANTIK adalah huruf C. Kalau tanpa hurup C, jadi ANTIK simpan di museum aja. πŸ˜œπŸ˜€πŸ˜›πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Yang bikin LAKI-LAKI itu gagah adalah huruf L. Kalau tanpa hurup L, jadi AKI-AKI tidak gagah lagi alias peot. πŸ˜œπŸ˜€πŸ˜„πŸ˜›πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Yang bikin BIDADARI-BIDADARI itu indah, ya DADAnya. Kalau gak ada DADAnya, πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜œ… ya jadi BIRI-BIRI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

Kata Bapak-Bapak :
“Punya isteri itu beda sama punya gadget, kalau gadget, makin lama, makin turun nilainya…………..
Kalau isteri makin lama makin naik nilainya ……………………..
Baik nilai timbangannya……. maupun nilai belanjanya, dan Nilai perawatannya.” ..πŸ˜›πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

Kata Ibu-Ibu :*
” Punya suami itu kayak pelihara mobil. Makin lama makin rewel, boros dan makin sulit dihidupkannya….

Hahahahahahahaha ..!!!πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜€πŸ˜€

Advertisements